The Best Makanan untuk penderita diabetes Makan Saat Hamil

Kehamilan adalah waktu untuk mendapatkan banyak istirahat , berolahraga dan memantau diet Anda . Bila Anda memiliki diabetes Anda harus sangat menyadari apa yang Anda makan karena diabetes dapat menyebabkan keguguran , kelahiran prematur dan komplikasi lain . Diabetes adalah ketika pankreas membuat sedikit atau tidak ada insulin yang dapat berbahaya bagi Anda dan bayi Anda tanpa diet khusus dan mungkin suntikan insulin . Dapatkan gula darah di bawah kontrol makan makanan sehat untuk ibu hamil dan memeriksa sering selama kehamilan .

 

Makan Karbohidrat yang Tepat

 

Karbohidrat adalah wilayah menakutkan bagi seseorang dengan diabetes , terutama bila Anda sedang hamil . Ekstra hati-hati tentang makan karbohidrat yang salah seperti gula dan barang-barang dengan sirup jagung fruktosa tinggi . Gula dan makanan olahan kekurangan nilai gizi sehingga mereka tidak banyak membantu Anda atau bayi Anda tumbuh .

 

Karbohidrat yang tepat adalah makanan energi dikemas yang mencakup protein , serat dan lemak sehat mungkin yang dilepaskan perlahan-lahan ke dalam aliran darah yang mempertahankan tingkat insulin . Dokter anak terkenal , Dr William Sears menjelaskan , " Cara saya menjelaskan kepada anak-anak dalam praktek saya adalah , karbohidrat yang baik memegang tangan dengan tiga teman-teman : . Protein , lemak , dan serat ini ' teman ' menjaga karbohidrat memasuki aliran darah terlalu cepat . "

 

Dr Sears mengatakan bahwa jenis terbaik karbohidrat berasal dari bumi dan tidak dibuat di pabrik . Ini termasuk sayuran , buah-buahan berserat tinggi , produk susu dan biji-bijian yang belum diolah secara keseluruhan.

 

Protein Penting

 

Dr Sears mengatakan bahwa penting bagi wanita hamil diabetes untuk mendapatkan setidaknya 100 gram protein per hari .

 

Dapatkan protein Anda melalui berbagai sumber seperti yogurt rendah lemak atau susu , tahu , salmon liar , telur , daging sapi tanpa lemak , unggas dan kacang-kacangan .

 

Sebuah dada ayam panggang tunggal memiliki 26,2 gram protein dan seperempat dari blok tofu paket 12,8 gram protein . Tambahkan protein setiap makan hari untuk menu sehat seimbang ditambah itu akan menjadi cara yang lebih mudah untuk mendapatkan cukup protein .

 

Makan Lebih Fiber

 

Makanan yang kaya serat adalah cara yang bagus untuk mengisi perut Anda dan memuaskan keinginan tanpa makan sesuatu penggemukan . Makanan berserat diperkaya juga membantu Anda menghindari sembelit . Hormon-hormon kehamilan memperlambat usus sehingga Anda akhirnya perasaan didukung .

 

Serat ekstra membantu mendorong sampah untuk mempercepat melalui usus jadi makan satu porsi ekstra sayuran , buah-buahan , kacang-kacangan , plum , pir , plum , biji rami dan biji-bijian .

 

 

Setengah cangkir kacang hitam memiliki 7,5 gram serat dan semangkuk sereal bekatul memiliki 5,3 gram dalam secangkir tiga perempat.

 

Related Post: Cara Melakukan Kegel Latihan untuk Wanita Hamil

Write a comment

Comments: 1