Cara Belajar SEO online

Search Engine Optimization , atau SEO , mengacu pada modifikasi konten online untuk membuat lebih mudah untuk menemukan dalam mesin pencari . Metode ini membantu penyedia konten mempromosikan produk dan layanan yang lebih efisien . Karena jumlah kompetisi antara webmaster , belajar online SEO merupakan keterampilan penting di pasar saat ini .

 

1 . Menulis kata-kata umum dan frase dalam konten Anda . Tanyakan kepada diri sendiri apa yang frase yang digunakan orang ketika mencari informasi tertentu atau jasa . Jauhkan singkat kata-kata Anda . Pergi ke mesin pencari pilihan Anda dan bereksperimen dengan cara yang berbeda untuk menemukan informasi dengan menggunakan berbagai kata dan frase .

 

2 . Gunakan kata kunci yang dalam permintaan tinggi dan persaingan yang rendah . Alat seperti Google AdWords dan WordTracker menyediakan statistik tentang kata kunci mencari secara bulanan . Menganalisis setiap frase yang tidak banyak digunakan oleh situs web , yang juga diungkapkan dalam bagian statistiknya . Ini adalah cara yang efisien untuk tetap unik sambil memberikan konten baik dioptimalkan untuk mesin pencari .

 

3 . Menentukan peringkat Anda secara keseluruhan di Internet . Proses belajar SEO terdiri dari mengetahui di mana konten Anda berdiri di antara pesaing Anda . Layanan seperti Alexa dan PRChecker memberikan informasi tersebut jika Anda memasukkan website Anda ke mereka "Cari " alat .

 

4 . Carilah keseluruhan peringkat halaman pesaing Anda dan membandingkannya dengan Anda . Sebagai contoh, situs web mungkin saat ini peringkat lebih tinggi karena informasi di dalamnya telah ditetapkan untuk jangka waktu yang panjang . Namun, jika ada informasi baru tentang topik hadir , merebut kesempatan untuk menyediakan segar, konten berkualitas tinggi di website Anda .

 

5 . Menganalisis demografis dan menyediakan konten dioptimalkan untuk audiens tertentu. Bagian dari pembelajaran online SEO adalah menentukan siapa Anda jasa promosi atau konten adalah untuk. Misalnya, untuk menarik pembaca yang tinggal di daerah tropis , fokus pada produk , layanan atau informasi yang berkaitan dengan lingkungan mereka . Gunakan Google Analytics atau iWebTrack untuk melihat di mana halaman Anda datang dari pandangan-pandangan . Jika tidak puas, memodifikasi kata kunci yang Anda pilih dan mempelajari analisis situs Web Anda sesuai.

 

 

6 . Menulis tentang tren yang sedang berlangsung dan mata pelajaran populer . Belajar SEO online dengan menganalisis apa yang pengguna sedang tertarik masuk Google Trends , misalnya , menyediakan 10 paling dicari frase setiap hari . Amati setiap topik berulang atau terkait dan memberikan informasi tentang hal itu .

 

Related Post: Tips untuk Diri Promosi Layanan dalam Strategi Layanan Pelanggan

Write a comment

Comments: 328